Melownya aku

Hari ini aku banyak menulis tentang perasaanku yang terdalam. Perasaan sayangku kpd seseorang. Tampaknya dia sedang sakit hati perkataanku yang sangat amat kasar . Ya Allah maaf kalo aku banyak menyakiti hatinya. Karena mood sedang jelek banget, sensi abis, kelaperan , marah yang sudah tak bisa dibendung lagi aku bilang klakuannya 'busuk'. Maaf ya Allah maaf aku udah bilang busuk ke makhluk ciptaan-Mu padahal apalah arti diri hamba sendiri ini. Aku marah besar karena tiba2 teringat kesalahannya yg dulu lalu dibahas kembali. Dia mungkin marah besar, maafku gak diterima. Ya udahlah emang salahku juga. Sedih banget sih. Tapi aku mencoba buat bertahan, gak pingin dia tau kalo aku sebenernya super duper sedih. Sumpah melow banget sih aku ni. Bo'ong semuanya kalo ada yang bilang aku ni tomboy, sangar, wonder women, cengengesan :(
sebenernya kalo da masalah ma seseorang ya beginilah aku. Tetep jiwa perempuanku kluar ...
Untuk seseorang itu, please maafin aku yaaa..

0 comments:

Post a Comment