Perasaan yang susah untuk dijelaskan

Susah kalo ngejaga orang yang disayang tu. Apalagi banyak amat orang2 yang gangguin dia. Padahal dia juga g ngladenin gak ngapa2in mreka tapi gra2 bbrp kesalahannya, aku jadi susah buat percaya sepenuhnya. Dulu aku tak seperti orang posesif, biasa aja tapi sekarang kenapa sangat amat protektif untuk semua hal tentangnya. Aku tau sebenarnya dia risih, terkekang mungkin, tapi gara2 kesalahannya itu aku jadi begini. Sangat amat protektif. Aku yakin ada masanya aku bisa melupakan semuanya. Karena hal ini aku benar2 menyadari betapa susahnya untuk sabar dan memaafkan sesuatu yang sangat melukai hati. Sebenernya gak boleh punya perasaan seperti ini, tapi susah banget buat dihilangkan. Kalo dipendam cuma buat sesak di dada aja. Sering dia bilang "Itu udah yang lalu, jangan dibahas lagi. Cobalah untuk memaafkan, melupakan. Itu memang kesalahanku" . Memang sangat amat mudah mengucapkan itu, tapi sebagai yang merasakan apalagi aku hanya seorang cewek yang sering menggunakan perasaan sangat amat sulit. Aku akan terus berusaha dan mencari kapan datangnya perasaan ikhlas dengan kesalahan itu agar aku bisa memaafkan. Berusaha untuk tidak mengungkit2 masalah sangatlah susah, terasa menyakitkan. Tapi apapun dia, bagaimanapun dia, dia adalah bagian dari yang terpenting dalam hidupku juga. Semoga dia bisa merasakan apa yang aku rasakan. Sedih rasanya kalo tiba2 terpikir. Ya jangan dipikirlaaaah. hehe,, :D


0 comments:

Post a Comment